Obat Herbal Alami Mengatasi Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Selamat datang di website Obat Ginjal Efektif. Kami Agen sekaligus Distributor Resmi Obat Ginjal produk Kesehatan berstandar Internasiona yakni Green World. Kami menawarkan kepada Anda Obat Herbal Alami Mengatasi Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah yaitu Kidney Care Capsule yang sangat aman dan berlegalitas karena sudah teruji dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM) RI TI 114345811dan HALAL sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan juga terhindar dari kontaminasi bahan kimia lainnya sehingga tidak menimbulkan bahaya efek samping sedikitpun. Pelayanan di website kami BARANG DITERIMA BARU BAYAR sehingga setiap konsumen mendapat kenyamanan dalam berbelanja Online bersama kami.

Gagal Ginjal

Gagal ginjal merupakan salah satu penyakit yang mematikan, sudah banyak ribuan nyawa yang meninggal karena penyakit ini. Bukan berarti penyakit ini tidak ada obatnya, kini telah hadir Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah yaitu dengan mengkonsumsi Kidney Care Capsule Obat herbal yang mengatasi Gagal Ginjal. Pengobatan penyakit gagal ginjal dengan obat herbal merupakan cara pengobatan paling tepat , efektif dan aman untuk tubuh, karena terbuat dari bahan herbal alami sehingga meminimalisir bahaya efek samping terhadap organ lainnya.

Penyakit gagal ginjal merupakan suatu kondisi dimana terjadinya gangguan pada fungsi ginjal, yang menyebabkan ginjal tidak dapat bekerja dengan normal. Fungsi dari ginjal ini sendiri yaitu untuk membantu penyaringan racun dalam tubuh yang kemudian membuangnya dalam bentuk urin. Penyakit ini dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti akibat tekanan darah tinggi yang bertahun-tahun diderita, akibat penyakit diabetes, adanya peradangan dan kerusakan pada glomerulus, adanya sumbatan aliran pada urin akibat adanya batu, penyakit ginjal polikistik yang diderita sebelumnya, hingga akibat terjadinya penyumbatan pada darah arteri serta mengeraas hingga menyebabkan aliran darah menuju ginjal berkurang dan sel-sel ginjal menjadi rusak.

Gejala yang dirasakan penderita gagal ginjal

  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil 
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah, atau coklat.
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
Gagal Ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dederita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya : Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease) Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi.

Kidney Care Capsule dari Green World

Kidney Care Capsule Kandungan dalam suplemen ini diproses teknik pemisahan micrografity, ekstraksi dengan temperatur rendah dan teknologi nano untuk mengaktifkan molekul biologis guna menjamin khasiat mikro molekul suplemen dan waktu penyimpanannya yang lebih lama dengan pengawasan langsung para pakar kesehatan sehingga menghasilkan produk yang bermutu dan terbaik.
Harga : Rp. 327.000 isi 100 kapsul
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kapsul

Kidney Care Capsule sendiri berguna untuk orang yang daya tahan tubuhnya lemah, pria dewasa dan orang tua, yang sakit pinggang, kurang tenaga, wanita yang menstruasinya tidak teratur, wanita yang seksualitasnya tidak harmonis, wanita yang mendekati masa menopouse, wanita menopouse.
Kidney Care Capsule sendiri terdiri dari 2 varian :
  1. Kidney Care Capsule For Man yang dikhususkan untuk Pria
  2. Kidney Care Capsule For Women yang dikhususkan untuk Wanita

Khasiat Kidney Care Capsule

  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  • Membersihkan tumpukan zat racun di dalam ginjal.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
  • Memperbaiki kinerja ginjal 
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.
Komposisi Kidney Care Capsule For Men : Gingseng, Oystes, Cinnamon, Fruit of Chinnese Wolfberry, Chinnese Yam.
Komposisi Kidney Care Capsule For Women : Angelica Sinensis, Lily, Peach Karnel Mulberry, Codonopsis Pilosula, dll.

Cara Pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlpn / HP

Kirim via SMS ke : 085 223 808 444 / BBM 2B364191

Contoh Penulisan SMS / BBM

  NKCM : Paket 1 : Nandang Rohimat : Jl. Babakan Tengah No.2 Kec. Kawalu Kel. Karsamenak Kota Tasikmalaya : 085 223 147 xxx

Kirim via SMS ke : 085 223 808 444


*Setiap pemesanan Harus mencantumkanKode Produkagar pesanan langsung kami proses.

Kode produk ini adalah untuk menentukan jenis barang yang Anda pesan yang harus disertakan disetiap pemesanan :
Kode Produk untuk Penulisan Pemesanan:
  • Kidney Care Capsule For Man ( NKCM )
  • Kidney Care Capsule For Women ( NKCW )

Perhatian !!! 

  • Pelayanan KIRIM BARANG DAHULU hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Untuk kota-kota tertentu bisa transfer dulu minimal setengahnya. Setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya.
  • Pemberian NOMOR RESI dilakukan sehari setelah pengiriman.
  • Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer uang terlebih dahulu.
  • Untuk daerah Ciamis dan Tasikmalaya kami langsung mengantarnya atau lebih dikenal dengan istilah COD (Cash On Delivery).

Pengiriman Barang Kami bekerja sama dengan JNE dan Untuk Proses Pembayaran Anda bisa transfer ke No. Rekening dibawah ini, semuanya Atas Nama Nani :

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Kami juga menerima konsultasi tentang penyakit secara GRATIS Anda langsung saja menghubung ke No. Hp. 085 223 808 444 dan Tlpn. 0265-339207

Terima Kasih Atas kunjungan dan berbelanja kepada kami www.obatginjalefektif.blogspot.com


0 Response to "Obat Herbal Alami Mengatasi Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah"

Posting Komentar